Innalillahi!! Mobilnya Sampai Terjun Bebas ke Jurang, Entah apa yang Dilakukan Sepasang Muda-Mudi Ini?!


Innalillahi!! Mobilnya Sampai Terjun Bebas ke Jurang, Entah apa yang Dilakukan Sepasang Muda-Mudi Ini?! Kalau sudah jatuh cinta, jangankan tai ayam rasa cokelat. Muda-mudi ini pun mungkin menganggap jurang belasan meter itu jalan datar. Wah parah!

Mobil minibus jenis Avanza Veloz dengan nomor polisi BK 1433 UN yang ditumpangi sepasang muda mudi terjun ke jurang di belakang SD Negeri Beranang, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Rabu (4/1/2017) sekira pukul 18.00 WIB.

Dikutip dari Serambinews.com di tempat kejadian perkara (TKP), mobil avanza warna hitam tersebut terjun bebas ke jurang sedalam sekitar 15 meter itu ditumpangi sepasang muda-mudi dari Blangkejeren.

Baca Juga: Jangan Pernah Sekalipun Melakukan Hal Ini Jika Orang Tua Sudah Meninggal!

Akibatnya mobil tersebut terbalik dan rusak parah hingga seorang korban mengalami luka di bagian kepala. “Korban yang mengalami luka di bagian kepala merupakan penumpang seorang perempuan, sedangkan laki-laki itu hanya mengalami luka lecet, warga sekitar dengan cepat memberikan pertolongan kepada kedua korban, selanjut korban dibawa ke Puskemas Kutapanjang,” kata sejumlah saksi mata lansir Serambinews.com, di lokasi.

Menurut warga, korban mengaku bernama Saiful, warga Durin, Kecamatan Blangkejeren. Berat dugaan, saat mengemudikan mobil keduanya asik bercanda, sehingga hilang kosentrasi dan mobil ambil ke arah kanan jalan dan terjun bebas ke dalam jurang.

Kapolres Galus, AKBP Bhakti Eri N, melalui Kapolsek Kutapanjang, Ipda Zainur Rusdy, kepada Serambinews.com membenarkan, korban laka lantas di Beranang tersebut sempat dilarikan ke Puskesmas Kutapanjang oleh warga.

BACA JUGA: Astaghfirullah!! Sebelum Menikah, Suami/Istri Sudah Pernah Berzina, Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

Namun polisi belum sempat mendata korban karena sudah dirujuk ke RSUD Sangir Blangkejeren. Sumber: wajibbaca.com.

foto kekinian di instagram